BLOG INI SUDAH TIDAK AKTIF DAN AKAN DI ALIHKAN DALAM WAKTU 7 DETIK. blog.standar.org ==>> www.standar.org

Google+ | blog | © standar.org: Merawat dan Menyelamatkan Kucing Kesayangan Anda Yang Sekarat "just give the best"
Selamat datang | Welcome | Thank You...
the walking dead kelahiran kucing persia bayi di china ditusuk miliki domain sendiri bangun rumah griya sae

Merawat dan Menyelamatkan Kucing Kesayangan Anda Yang Sekarat

Sebagai pecinta kucing tentunya harus mengerti cara merawat kucing yang baik. Kucing juga memiliki beberapa kesamaan dengan Manusia pada umumnya, mereka membutuhkan perhatian dan kehangatan keluarga. Khususnya kucing yang masih umur belia, alias kitten, sangat penting baginya untuk mempunyai tempat yang hangat dan makanan yang tidak merusak lambungnya.

Beberapa hari yang lalu, Admin mendapatkan hibah kucing dari teman, dia rencana pindah tugas alias mutasi ke Jakarta, sementara dia juga sudah memiliki kucing yang sudah agak dewasa, kucing ini, PUPUS namanya tidak dibawa serta, lagian pupus sering menjahili kucing dewasanya, maklum masih kecil :D

Namun baru seminggu Admin pelihara, kesehatannya agak berkurang, awalnya dikasi makan sachet yang banyak dijual, tapi karena ingin berhemat, kadang-kadang pupus diberi makan ikan masak yang dicampur dengan nasi, mungkin lambungnya belum bisa menerima makanan yang agak keras karena masih kecil, kemugkinan juga pupus keracunan meski tidak terlalu parah, akhirnya kesehatannya pun menurun.

Coba-coba mencari solusi di Internet, akhirnya mendapatkan link, suatu blog sederhana yang tidak membahas tentang kucing saja, saya rasa masuk akal dan patut untuk dicoba, berhubung pupus kadang-kadang muntah dan sangat letih kelihatannya, saya coba ikutin saran dari blog tersebut, salah-satunya diberi minum Air Kelapa Muda, sangat masuk akal karena memang pada dasarnya Air Kelapa mempunyai khasiat untuk melawan racun. Untuk lebih mengetahui tentang apa-apa saja pengalaman si empunya blog tentang kucing, langsung saja ke TKP, Kucing Muntah Kuning dan Berbusa: Penyebab dan Solusinya.


No comments:

Post a Comment

blog ini akan segera pindah ke www.standar.org

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))
More Emo??? OR Hidden Emo???
!!! DISCLAIMER !!!