BLOG INI SUDAH TIDAK AKTIF DAN AKAN DI ALIHKAN DALAM WAKTU 7 DETIK. blog.standar.org ==>> www.standar.org

Google+ | blog | © standar.org: Penting Bagi Pengguna Google AdSense "just give the best"
Selamat datang | Welcome | Thank You...
the walking dead kelahiran kucing persia bayi di china ditusuk miliki domain sendiri bangun rumah griya sae

Penting Bagi Pengguna Google AdSense

Kebijakan Program AdSense

Sapa coba yang tidak kenal dengan Program AdSense milik Google ini??? Apalagi yang berjiwa bisnis.

AdSense merupakan program periklanan milik Google yang bisa menghasilkan uang bagi pemilik Situs/Blog jika telah mendaftar, disetujui dan memasang iklan yang materinya telah ditentukan oleh Google.

Metode pemasukan bagi pemilik Situs/Blog yang telah memasang iklan, bisa dengan sistem "Bayar per Klik", "AdSense untuk Pencarian" dan "Iklan Arahan".

Jadi ketika ada pengunjung Situs/Blog Anda yang melihat iklan dan kemudian meng-klik maka anda bisa mendapatkan pembayaran melalui sistem Google. Sedangkan pada sistem AdSense untuk Pencarian, Anda bisa mendapatkan pendapatan ketika pengunjung menggunakan search engine pada page Blog.

Namun tidak mudah bagi Anda untuk bisa langsung diterima oleh Google, karena ada saja pelaku curang yang bisa dilakukan agar mendapatkan "klik" sebanyak.banyaknya.

Nah ini dia beberapa aturan oleh Google
  • Invalid clicks and impressions
si empunya Blog sangat dilarang meng-klik iklan yang ada di Blog mereka sendiri. Hati.hati juga menggunakan metode auto-click dengan berbagai macam teknik. Google sangat tidak men-tolelir ulah curang ini.
  • Encouraging clicks
si empunya Blog jangan berlaku curang dengan meminta orang lain untuk meng-klik iklan yang ada di Blog mereka, kebanyak pula si pelaku curang menggunakan metode penerapan tipuan untuk memperoleh "klik" sebanyak.banyaknya, mungkin dengan berbagai rayuan yakni menjanjikan pendapatan yang diperoleh darinya.
  • Content guidelines
si empunya Blog jangan menampilan konten/artikel yang melanggar, misalnya konten.konten Dewasa/kekerasan dan atau yang sifatnya mendukung intoleransi suatu rasial.
  • Copyrighted material
sama halnya dengan "content guidelines" di atas, si empunya gak boleh memuat konten/artikel yang dilindungi oleh Hak Cipta (Copyright) kecuali telah memiliki ijin untuk menampilkan konten tersebut. (mungkin seperti CoPas artikel yang dipajang di Blog ya, entahlah, tp sebagai warga yang baik,sebiknya klo mau CoPas, jangan lupa nampilin sumber aslinya) hehe,,,
  • Traffic sources
klo ini rada bingung juga maksudnya, mungkin seperti ini, jangan menggunakan aplikasi tertentu untuk mengirim e-mail secara auto yang berisi iklan google karena ada kesepakatan akan mendapatkan pembayaran jika melakukan hal tersebut.
  • Ad behavior
Hati.hati klo ingin mendapatkan keuntungan dengan prilaku curang ini, google gak menginginkan teman.teman yang telah disetujui google adsense.nya dengan melakukan perubahan/manipulasi pada "Kode AdSense" dengan harapan "klik" iklan.iklan tersebut bisa terjadi secara otomatis ketika jendela baru browser (New Tab/Window) dijalankan.
  • Ad placement
sesuai artinya saja ya, si empunya Blog dianjurkan untuk bereksperimen dengan berbagai penempatan dan format iklan. Namun, kode AdSense tidak boleh ditempatkan di tempat.tempat yang tidak pantas seperti pop-up, e-mail atau perangkat lunak.
  • Site behavior
si empunya Blog jangan membuat Blognya secara otomatis mengarahkan pengunjung ke salah.satu situs/halaman/iklan yang bersifat pop-up, pop-under yang dapat mengganggu kenyamanan pengunjung situs/iklan.
  • Competitive ads and services
yang pastinya memasang iklan.iklan teman.teman di Blog berapa pun sah.sah saja, namun perlu diingat, membuat iklan sebisa mungkin berbeda iklan google dan iklan pribadi anda, karena ini bisa membbingungkan pengunjung. Mulai dari Format, Tata Letak, dan Warna.
  • Google advertising cookies
bingung sih dengan pengertian aturan yang satu ini, klo ada teman.teman yang ngerti, bantuin ya :). Pastinya si empunya Blog mesti mematuhi kebijakan tentang privasi pengunjung.
  • Product-specific policies
ini mungkin agak menyegarkan pengguna Google AdSense, dibawah ini type google AdSense yang bisa teman.teman pasang di Blog.

AdSense for Content : Hingga tiga unit iklan dan tiga unit link dapat ditempatkan pada setiap halaman.

AdSense for Search : Maksimal dua Google AdSense untuk kotak pencarian dapat ditempatkan per-halaman.

Intinya, jika Anda mau mendapatkan pemasukan yang HALAL, maka berlaku adillah, biarkan pengunjung dengan suka-rela meng-klik atau menggunakan fasilitas yang ada di Blog Anda.

Semoga ~ Bermanfaat


Tambahan Produk untuk Google AdSense :




1 comment:

  1. Wow! This blog looks just like my old one! It's on a totally different subject but it has pretty much the same page layout and design. Wonderful choice of colors!

    My website - backlink building

    ReplyDelete

blog ini akan segera pindah ke www.standar.org

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))
More Emo??? OR Hidden Emo???
!!! DISCLAIMER !!!