BLOG INI SUDAH TIDAK AKTIF DAN AKAN DI ALIHKAN DALAM WAKTU 7 DETIK. blog.standar.org ==>> www.standar.org

Google+ | blog | © standar.org: Samsung Galaxy S III "Terbakar" "just give the best"
Selamat datang | Welcome | Thank You...
the walking dead kelahiran kucing persia bayi di china ditusuk miliki domain sendiri bangun rumah griya sae

Samsung Galaxy S III "Terbakar"

Semenjak Samsung meluncurkan telepon genggam berbasis Android di Eropa pada 29/05/12 lalu dan di Amerika Serikat Kamis 21/06/12, banyak yang merasa puas karena rasa penasaran mereka sudah terobati dengan hadirnya Smatphone terbaru, Samsung Galaxy S III. Bukan tidak mungkin Smarphone ini akan menduduki handphone tercanggih tahun "kiamat" ini :D

Dengan spesifikasi yang mumpuni, serta kekuatan "otak" dari Smartphone ini, pantas saja dengan kisaran harga $ 679.99 banyak yang tergiur. Jangankan Galaxy S III, Galaxy S II sampai saat ini masih dicari.

Namun, ada hal yang tidak mengenakkan ketika ada gambar Smartphone Samsung Galaxy S III yang mengalami hangus alias bekas terbakar dibagian bawahnya yang tersebar di Internet, tepatnya di www.boards.ie. Begitulah kira.kira yang Admin baca di www.kompas.com.

Namanya Dylan Kershaw, mahasiswa di Dublin, Irlandia. Kejadian itu berawal ketika Galaxy SuperCanggihnya itu diletakkan di dock saat sedang mengemudi, posisinyapun tidak sedang mengisi daya baterai, namun tiba.tiba ada suara ledakan dan api pun sempat keluar, ternyata itu berasal dari Smartphonenya, meski masih bisa menyala, tapi tidak bisa menangkap sinyal, podo wae :D

Samsung sebagai pembuat Handphone canggih langsung bereaksi, mungkin agar tidak terjadi opini publik yang menyudukan pihak Samsung, maka dengan sigap mereka menyelidiki :D.

"Ada sebuah publikasi online terbaru menampilkan foto Samsung Galaxy S III yang tampaknya kepanasan dan mengalami kerusakan di bagian bawahnya. Samsung menyadari masalah ini dan segera menyelidiki setelah kami menerima produk tersebut," demikian tulis pihak Samsung di blog resminya.

Meskin belum ketahuan penyebab dasarnya secara pasti, namun besar kemungkinan smartphone tersebut mengalami panas yang berlebihan (overheating).


No comments:

Post a Comment

blog ini akan segera pindah ke www.standar.org

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))
More Emo??? OR Hidden Emo???
!!! DISCLAIMER !!!